b1nt4ng

"Setiap langkahku yang terasa begitu manis adalah setiap kalimat yang kubaca darimu" (23 sept 2005 www.b1nt4ng.modblog.com)

Thursday, May 11, 2006

Love you mom,

Mungkin setelah ini aku,kamu ......... baru yang lainnya,
ketika kita sadar semua yang ku raih akan hilang,

aku hanya bisa mengharapka detik terakhir terulang dan terulang lagi
ingin mengembalikan setiap hayalan yang pernah terlintas
ingin menyentuh hatinya yang telah beku dan mengembalikan apa yang telah dia korbankan

akupun kelak akan menangis seperti itu,
karena aku adalah hasil dari titik yang terus berkembang,
mungkin akan lebih dari itu

setiap ucapanmu terlalu tajam untuk aku telan bulat-bulat
namun kelebihanku adalah kepuasan hatimu......emosimu yang kau tuangkan kepadaku
aku akan menjadi lemah...aku akan menjadi kecil...dan aku akan menjadi apapun yang kau sebutkan...

dengarkan bu,
aku hanya bisa menangis ketika kau hentakan kakimu ke bumi
aku hanya bisa menangis ketika dunia yang ku kenal ini menyapaku
dan sekarang aku hanya bisa menangis mendengarkan semua beban hatimu,
namun tolong kau tahan air matamu,ketika kau tau aku akan meninggalkanmu untuk selamanya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home