b1nt4ng

"Setiap langkahku yang terasa begitu manis adalah setiap kalimat yang kubaca darimu" (23 sept 2005 www.b1nt4ng.modblog.com)

Wednesday, July 19, 2006

Total Eclips of the Heart

Lihatlah aku....setiap saat sekarang ku merasakan sepi karena kau tidak pernah disisiku
Lihatlah aku....setiap saat sekarang aku merasa lelah mendengarkan suara tangisku
Lihatlah aku.....setiap saat sekarang aku meraa gugup ketika aku akan mendapatkan yang terbaik
Lihatlah aku.....setiap saat sekarang aku merasakan takut ketika melihat matamu
setiap saat sekarang aku rapuh dan jatuh
dan karena aku membutuhkanmu sekarang,seperti aku membutuhkanmu selamanya
dan ketika hanya aku yang kau rengkuh,kita akan merengkuh selamanya
dan kita akan memulai dengan benar,karena kita tidak pernah salah
bersama kita akan menempuhnya sampai akhir waktu

cinta seakan seperti bayangan yang mengejar setiap waktu
aku tak tahu apa yang ku lakukan,karena aku selalu dalam gelap,.....aku hidup dalam bayangan gelap yang tak berkesudahan
aku sangat membutuhkanmu malam ini..selamanya akan berawal malam ini...selamanya akan berawal malam ini

ada saat aku jatuh cinta...saat ini kurasakan jatuh berkeping-keping
tak ada yang dapat kulakukan,aku terpuruk gelap dalam gerhana hatiku

suatu hari pernah ada hidup dalam kehidupanku
sekarang hanya hidup didalam gelap
tak ada yang dapat ku katakan...aku terpuruk gelap dalam gerhana hatiku

setiap saat sekarang aku hanya jatuh berkeping-keping
dan aku membutuhkanmu malam ini..seperti ku membutuhkanmu untuk segalanya
dan apabila kita berdekapan malam ini...kita akan berdekapan selamanya
dan kita akan memulai dengan benar,karena kita tidak pernah salah
bersama kita akan menempuhnya sampai akhir waktu

cinta seakan seperti bayangan yang mengejar setiap waktu
aku tak tahu apa yang kau lakukan,karena aku selalu dalam gelap,.....aku hidup dalam bayangan gelap yang tak berkesudahan
aku sangat membutuhkanmu malam ini..selamanya akan berawal malam ini...selamanya akan berawal malam ini


Bonnie Tyler made it n sing it to the world...and i'm the one who've got that feeling
I believe she never expected any heart through succha things like that
she made that so easy for listening...and Im so hard to knowing the feeling,bcoz i carry all this into my life
perhaps they listening now....and they sing it again n again...now i think i know what you try to say to me,but believe me its so hard
and when we believe what love can bring to us,we let our self flow like a river...but when there a storm in way us to reach what we wait for...we start to blame love
we start to punish our self and blaming the situation
this all unfair and i'm the one who's only think about it,
sweet things about love...they ever send us to the place that can't even no one can reach our self.........

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Seiring datangnya pagi ini kuucapkan selamat ulang tahun padamu. Teruslah menapaki kehidupanmu dengan senyumanmu yang indah itu

Tuesday, July 25, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Lav U (topirimba)

Friday, August 18, 2006  
Blogger AnryNovh said...

lav u

Friday, August 18, 2006  

Post a Comment

<< Home